Wednesday, May 29, 2013

KIA Janji Jual Carens di Bawah Rp 250 Juta

KIA Janji Jual Carens di Bawah Rp 250 Juta Jakarta - Setelah sempat dipekerkenalkan pada ajang Paris Motor Show 2012. Akhirnya pabrikan Korea benar-benar memperkenalkan varian MPV 7 penumpang All New Carens yang siap dibanderol sekitar Rp 250 juta kepada awak media.

Dan rencananya KIA baru akan benar-benar memperkenalkan All New Carens pada 4 Juni 2013.

"Untuk harga, karena All New Carens akan diluncurkan pada tanggal 4 Juni 2013, maka kami belum bisa berikan harga pastinya. Namun untuk range harganya bisa mencapai di bawah Rp 250 juta untuk manual, jadi sabar saja dulu hingga peluncuran resminya," kata Direktur Marketing PT KIA Mobil Indonesia, di Central Park Jakarta Barat, Rabu (29/5/2013).

Jika dibandingkan dengan tampilan sebelumnya, perubahan drastis sangat jelas terlihat pada tampilan All New Carens baik pada tampilan eksterior dan interior.

Pada tampilan desain kali ini All New Carens langsung mendapat penanganan khusus President and Chief Design Officer Peter Schreyer dan dikembangkan khusus oleh tim desain KIA Eropa. Desain fungsionalitas dan Fleksibelitas jelas terlihat bahwa All New Carens bisa menjadi mobil keluarga yang menakjubkan.

Untuk mesinnya, All New Carens yang dipasarkan di Indonesia, sudah bisa dipastikan akan menggendong mesin bensin generasi terbaru NU 2.0L DOHC Dual CVVT, yang diklaim bakal memenuhi kebutuhan keluarga untuk didalam maupun diluar kota.

Mesin berkapasitas 2.000 cc KIA All New Carens disinyalir mampu menyemburkan tenaga hingga 152 PS pada 6.500 RPM, dengan torsi Maksimum sebesar 19.8 kg.m di RPM 4.800. Selain itu mesin bensin NU 2.0L DOHC Dual CVVT, juga dikawinkan dengan Transmisi manual dan otomatis 6 Percepatan.

Sedangkan untuk unsur keamanannya All New Carens ini memilih untuk menggunakan Disc Brake pada keempat rodanya untuk memaksimalkan daya pengereman dan menyelipkan Airbag di kabinnya.

(lth/syu)

0 comments:

Post a Comment