Wednesday, May 29, 2013

Wah, Livina Model Lama Diskon Rp 30 Juta

Wah, Livina Model Lama Diskon Rp 30 Juta Jakarta - Livina model lawas hanya tinggal sedikit saja di diler-diler. Tetapi diler masih berani memberikan diskon yang tinggi, sampai Rp 30 juta!

Sebelum model baru Livina ini meluncur, detikOto sempat menghubungi salah satu sales Nissan yang berada di Jakarta Selatan. Menurut sales itu stok Livina lawas tinggal sedikit dan hanya tersedia varian tertinggi.

"Diskonnya sampai Rp 30 juta mas dan tinggal tersisa yang model paling tinggi, model lainnya sudah habis," tawar salah satu sales Nissan saat dihubungi detikOto.

Memang kebijakan satu diler ini berbeda dengan lainnya. Ada juga diler yang hanya berani memberikan diskon sebesar Rp 9-10 juta.

Vice President After Sales, Product and Accessories Planning, Dealer Development, Customer Relations, Nissan Collage, Information System, Total Customer Satisfaction and Infiniti Teddy Irawan juga mengatakan kalau Livina model lawas tidak akan dijual lagi.

"Livina model lama stoknya tinggal sedikit di diler-diler Nissan. Walaupun ada juga itu akan dikirim ke konsumen yang sudah memesan jauh-jauh hari," tutur Teddy di sela-sela peluncuran All New Nissan Grand Livina di Jakrta, Rabu (29/5/2013).

Lanjut Teddy sekarang pihaknya akan fokus menghabiskan stok yang tersedia di diler-diler dan setelah habis baru penjualan model baru akan digencarkan.

"Jumlah yang model lama saya kurang tahu berapa persisnya tapi yang jelas setelah model lama habis kita akan gencarkan penjualan model baru. Tapi yang model baru juga sudah kita jual mulai hari ini," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment