Wednesday, May 29, 2013

Nyeleneh, Audi R8 Motif Leopard ala Justin Bieber

Nyeleneh, Audi R8 Motif Leopard ala Justin Bieber Jakarta - Penyanyi asal Kanada Justin Bieber selalu membuat decak kagum penggemarnya. Tidak hanya di dunia usik, di dunia otomotif Justin juga kerap membuat pecinta otomotif terkesan.

Nah, baru-baru ini anak muda yang juga hobi otomotif itu kedapatan memiliki mobil super Audi R8. Dari jajaran mobil yang dia milik, modifikasi mobil asal Jerman satu cukup nyeleneh.

Bagaimana tidak, bila mobil-mobil lainnya menggunakan warna hitam atau putih, mobil performa tersebut menggunakan motif Leopard. Motif Leopard terlihat di sekucur tubuh mobil Audi R8 tersebut.

Audi R8 motif Leopard milik Justin Bieber tersebut tertangkap paparazzi ketika bersanding dengan Ferrari 458 Italia dan Range Rover di Calabasas, California,
tempat tinggal Justin saat ini. Tak banyak ubahan eksterior yang dilakukan oleh pujangga pelantun tembang hits 'Baby' ini.

Justin cuma memodifikasi dengan memanfaatkan motif Leopard di bodi mobil super tersebut. Jadi kombinasi mesin, desain dan motif Leopard terpadu apik dan menambah kesan sangar mobil sport tersebut.

Kabarnya mobil tersebut dibeli Justin seharga US$ 114.900. Audi R8 menggunakan mesin V10 yang dikawinkan transmisi 7 percepatan S tronic yang bisa berlari dari 0-100 km/jam dalam hitungan 3 detik dan mencapai kecepatan maksimal 196 mph berkat tenaga mesin 550 Hp dan torsi 398 lb.-ft dilansir celebritycarsblog, Kamis (30/5/2013).

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment