Wednesday, May 29, 2013

Audi Perkenalkan Q5 PI, Harga Rp 985 juta

Audi Perkenalkan Q5 PI, Harga Rp 985 juta Jakarta - Distributor mobil Jerman, Audi kembali menggoda konsumen Indonesia. Audi memperkenalkan New Audi Q5 PI (Product Improvement) yang dilepas dengan harga Rp 985 juta.

Audi yang dibawa oleh PT Garuda Mataram Motor ini merupakan mobil SUV premium yang mengombinasikan kesan sporti, efisien, dan serbaguna.

Tentu saja di bawah nama besar Audi mobil ini juga dilengkapi teknologi canggih Audi yang terdapat pada mesin, rangka, bodi, hingga sistem multimedianya.

SUV Audi Q5 PI kini tampil lebih menarik, efisien dan sporti berkat perubahan yang terdapat pada disain, sasis dan mesinnya.

The new Audi Q5 PI adalah produk pertama yang diluncurkan oleh PT Garuda Mataram Motor di semester pertama 2013 ini. Mobil ini juga diharapkan dapat meningkatkan performa perusahaan tahun ini.

Banderol mobil ini adalah Rp 985 juta on the road Jakarta, telah tersedia di diler-diler resmi Audi, dengan pilihan warna putih, hitam, silver, gray, teak brown dan moonlight blue.

"Memberikan kualitas pelayanan yang prima menjadi tujuan utama kami. Dan, Audi Indonesia berkomitmen untuk memberikan pelayanan purna jual (after sales) yang terbaik pula," jelas CEO PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri dalam keterangan resminya.

"Kami memberikan Audi Extended Warranty dan Free Service selama 3 tahun atau 90.000 km (termasuk jasa dan suku cadang) di semua diler Audi. Tujuannya satu, kami ingin memberikan kenyamanan secara personal kepada seluruh pemilik Audi," jelas Andrew.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment