Wednesday, May 29, 2013

Audi: Q5 Mobil Terpopuler di Dunia

Audi: Q5 Mobil Terpopuler di Dunia Jakarta - Audi baru saja memperkenalkan Sport Utility Vehicle (SUV) premium mereka, New Audi Q5 PI (Product Improvement). Mobil ini adalah mobil pertama yang diluncurkan Audi di Indonesia pada semester pertama 2013. Harapan Audi pun cukup besar.

Dengan banderol Rp 985 juta, Audi Q5 PI yang dibawa oleh PT Garuda Mataram Motor ini merupakan mobil SUV premium yang mengombinasikan kesan sporti, efisien, dan serbaguna.

Ini adalah produk pertama yang diluncurkan oleh PT Garuda Mataram Motor di semester pertama 2013 ini. Mobil ini juga diharapkan dapat meningkatkan performa perusahaan tahun ini.

“Kami bangga mempersembahkan new Audi Q5 PI tahun ini. Produk ini telah menjadi salah satu kendaraan yang paling digemari dan popular di seluruh dunia. Dan, kini kami menghadirkannya di Indonesia," kata CEO PT Garuda Mataram Motor Andrew Nasuri dalam keterangan resminya.

"Kami berharap produk baru ini dapat meningkatkan penjualan kami,” cetus Andrew.

Andrew lalu menjelaskan kalau Audi Q5 PI ini dipersembahkan untuk mereka yang membutuhkan mobil serba guna yang aman, nyaman dengan teknologi terdepan untuk mendukung aktivitas keseharian mereka.

"Kami yakin mobil SUV compact premium ini akan semakin memantapkan posisi kami di pasar mobil mewah di Indonesia,” jelas Andrew lebih lanjut.

Karena ini adalah sebuah mobil premium, maka tidak heran bila target konsumen Audi Q5 PI adalah para individu profil tinggi yang berpikir modern, penyuka SUV, menikmati layanan personal yang berkualitas.

Keluarga sukses yang menghargai kehidupan berkualitas serta individu aktif yang tidak rela melepaskan kenyamanan untuk mobil sporti yang dibutuhkan. Kepada kelompok tersebut, new Audi Q5 PI menawarkan sesuatu dengan sentuhan atribut emosional kuat, sebuah kemewahan yang dipadu kenikmatan berkendara.


(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment