Wednesday, May 29, 2013

Nissan March Bermesin 1.500 cc Siap Goda Konsumen Indonesia

Nissan March Bermesin 1.500 cc Siap Goda Konsumen Indonesia Jakarta - Kabar mengenai PT Nissan Motor Indonesia (NMI) sedang mempersiapkan March bermesin 1.500 cc cukup santer. Menurut rumor itu tidak lama lagi March 1.500 cc akan diluncurkan di Indonesia.

Menanggapi hal itu, Presiden Director Nissan Motor Indonesia Takayuki Kimura mengatakan kalau pihaknya siap memboyong March bermesin 1.500 cc ke Indonesia.

"Kita akan bawa kesini March 1.500 cc, tunggu saja waktunya," kata Kimura di sela-sela peluncuran All New Nissan Grand Livina di Jakrta, Rabu (29/5/2013).

Sementara itu, Vice President After Sales, Product and Accessories Planning, Dealer Development, Customer Relations, Nissan Collage, Information System, Total Customer Satisfaction and Infiniti Teddy Irawan juga mengiakan ucapan Kimura terkait March 1.500 cc.

Sebelumnya Nissan sudah memiliki March 1.200 cc, dan kini akan menambah lagi model baru Nissan March 1.500 cc demi memperkuat pangsa pasar Nissan di Indonesia.

"Pokoknya tunggu saja, kita lagi studi. Sampai waktunya pasti kita akan umumkan dan kita akan berikan kesempatan pertama untuk kalian semua (wartawan) untuk tahu lebih dulu," elak Teddy sambil tersenyum.

Sebelumnya Teddy juga pernah mengatakan kalau nanti di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 akan meluncurkan mobil terbaru. "Ya itu bisa jadi March 1.500 cc atau model lainnya," pungkasnya.

(ady/syu)

0 comments:

Post a Comment