Wednesday, May 29, 2013

MPV Idaman Choky Sitohang

MPV Idaman Choky Sitohang Jakarta - Presenter Choky Sitohang, rupanya mengidamkan mobil keluarga sebagai tunggangannya. Dari sekian banyak MPV yang dijual di tanah air, apa pilihannya?

"Kalau selera saya pribadi kalau ditanya lebih suka yang mana saya akan pilih yang X-Gear karena terlihat dari desainnya lebih maskulin," ungkap Choky saat berbincang dengan detikOto di sela-sela peluncuran All New Nissan Grand Livina di Jakrta, Rabu (29/5/2013).

Pria kelahiran Bandung 10 Juli 1982 ini menambahkan Grand Livina X-Gear ini jika dilihat dari eksteriornya, ia lebih menyukai desain front grill dan dari sisi aerodinamiknya dengan penambahan beberapa persen dimensi menjadi lebih panjang.

"Untuk keluarga yang membutuhkan mobil seven seater (7 penumpang) sudah pasti All New Nissan Grand Livina ini sangat cocok karena bisa menampung banyak orang dan banyak barang," katanya.

Sementara untuk sektor interiornya, Choky menyukai desain simple yang dibenamkan di interior seperti bentuk AC, speedometer, hingga Audio karena pengemudi maupun penumpang tidak dibingungkan harus tekan tombol mana dan mana.

"Jadi tidak ribet, si pengemudi tidak dibebankan harus mencet apa, mencet apa dan sangat mudah untuk dihafalkan. Itulah yang sebenarnya diperlukan oleh sebuah keluarga yang harmonis, dinamis karena tidak perlu diribetkan oleh teknologi yang terlalu tinggi sampai tidak terjangkau untuk dipelajari," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment