Wednesday, May 29, 2013

Rihanna Meriahkan Balapan F1 di Singapura

Rihanna Meriahkan Balapan F1 di Singapura Jakarta - Seperti tahun-tahun sebelumnya, GP Singapura akan kembali menghadirkan artis papan atas dunia. Tahun ini, giliran Rihanna yang didatangkan ke Negeri Singa.

Rihanna dijadwalkan tampil di Padang Stage, Sirkuit Marina Bay, pada hari balapan, 22 September 2013. Kehadiran Rihanna di Singapura adalah bagian tur dunianya yang bertajuk ‘2013 Diamonds World Tour’.

Semua penonton yang memegang tiket terusan tiga hari GP Singapura tahun ini bisa menyaksikan konser penyanyi yang tenar lewat lagu "Umbrella" dan "Only Girl (In the World)" ini.

Selain Rihanna, artis lain yang sudah dipastikan tampil tahun ini adalah The Killers. Band rock asal Amerika Serikat itu akan tampil pada tanggal 21 September.

Pihak panitia masih akan menggelar pertunjukan sehari setelah balapan atau tanggal 23 September. Namun, mereka belum mengumumkan siapa artis yang akan hadir pada hari itu.

GP Singapura memang selalu dimeriahkan dengan hadirnya artis-artis top. Beberapa nama yang pernah hadir antara lain Backstreet Boys (2009), Adam Lambert dan Mariah Carey (2010), Linkin Park dan Shakira (2011), Katy Perry dan Maroon 5 (2012).

(din/syu)

0 comments:

Post a Comment