Wednesday, May 29, 2013

Nissan Masih Anteng Tunggu Regulasi Mobil Murah

Nissan Masih Anteng Tunggu Regulasi Mobil Murah Jakarta - Apa kabar regulasi mobil murah ramah lingkungan atau Low Cost and Green Car (LCGC)? Kehadiran regulasi ini memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh banyak pihak termasuk pabrikan yang siap bermain di mobil murah.

Salah satunya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) yang juga masih menunggu regulasi itu diterbitkan oleh pemerintah.

Vice President After Sales, Product and Accessories Planning, Dealer Development, Customer Relations, Nissan Collage, Information System, Total Customer Satisfaction and Infiniti Teddy Irawan pun bertanya kepada wartawan bagaimana perkembangan?

"Sudah sampai mana perkembangannya? Kemarin saya baca sudah diteken pemerintah? apakah itu benar?," tanya Teddy kepada wartawan di sela-sela peluncuran All New Nissan Grand Livina di Jakarta.

Menurut Teddy jika regulasi mobil murah ini belum juga diluncurkan maka pihaknya akan tetap menunggu dengan sabar sampai regulasi itu benar-benar diluncurkan pemerintah.

"Ya kita tetap stay cool saja nunggunya. Tenang saja jangan terlalu pusing kalau dikeluarkan kita sudah siap," kata Teddy menjawab pertanyaan wartawan dengan santai.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment