Wednesday, June 5, 2013

Berapa Uang yang Harus Dipersiapkan Kalau Mau Nyicil Moge?

Berapa Uang yang Harus Dipersiapkan Kalau Mau Nyicil Moge? Jakarta - Harga motor gede (moge) bisa ratusan juta rupiah. Namun jika uang di bank belum mencukupi, opsi kredit atau nyicil bisa dipilih.

Yuk kita lihat motor Ducati Monster 795 berkapasitas mesin 800 cc, Anda hanya cukup mengeluarkan uang Rp 3,5 juta per bulan.

Seperti yang diungkapkan Branch Manager PT Supermoto Indonesia (agen resmi Ducati di Indonesia) Hermawan saat disambangi detikOto.

"Saat ini kami memiliki paket 'Dengan cicilan kecil bisa langsung memiliki Ducati Monster 795 800cc'," kata Hermawan sambil tersenyum.

Dengan memberikan Down Payment (DP) 40 persen dari harga jual Rp 252 juta, dan membayar kreditan Rp 3,5 juta selama 4 tahun. Anda pun bisa menunggangi motor anyar Ducati Monster .

"Paket penjualan untuk Ducati Monster, Cukup Rp 3,5 juta per bulan selama 4 tahun, dengan DP 40 persen dari harga Rp 252 juta. Konsumen bisa membawa pulang Ducati Monster," ujarnya.

"Dan konsumen juga bisa melakukan test ride terlebih dahulu. Dengan melakukan janji terlebih dahulu, bisa di diler Kelapa Gading dan diler SCBD (belakang Polda Metro Jaya)," tambahnya.

Saat ini Ducati Indonesia masih menjadikan Ducati Monster 795 800cc sebagai backbone penjualan mereka di Indonesia.

Hal ini sangat berasalan, pasalnya selain menjadi entry level (baru mengendarai Ducati) pecinta Ducati. Motor ini cocok buat harian, tidak berat dan nyaman digunakan meski semua Ducati masih mengutamakan kenyamanan.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment