Wednesday, June 5, 2013

Ini yang Bikin Rider Betah dengan Ducati

Ini yang Bikin Rider Betah dengan Ducati Jakarta - Salah satu merek motor gede di tanah air, Ducati, mengaku orang-orang kaya yang menjadi konsumennya selalu balik lagi menggunakan merek Ducati. Apa alasannya?

"Banyak konsumen yang balik ke kita (kembali menggunakan Ducati), karena kita memberikan layanan yang terbaik untuk konsumen," ujar Branch Manager PT Supermoto Indonesia (agen resmi Ducati di Indonesia), Hermawan, saat disambangi detikOto.

Hingga saat ini jaringan 3S Ducati telah tersebar di Jakarta, Medan, Bandung, Semarang, Surabaya, Bali, Batam, Balikpapan, Banjarmasin, Makasar dan Yogyakarta.

"Kita punya jarian 3S yang tersebar luas, bahkan di hari minggu kami tetap buka setengah hari. Dan kita punya Ducati Emergency 24 jam meski masih baru untuk wilayah Jakarta. Dimana setiap konsumen yang memiliki masalah silakan menghubungi kami, dan kami segera datang," katanya.

"Ini yang membuat konsumen kami balik ke kita," tambahnya.

Hermawan menambahkan tahun ini Ducati akan menambah 3 diler di Indonesia.

"Tahun ini ada penambahan diler, di Kelapa Gading (Jakarta Utara), Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan diluar kota di Palembang. Karena pasar Palembang pasar yang bagus, banyak pecinta Ducati Palembang yang langsung order ke Jakarta," katanya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment