Wednesday, June 5, 2013

Tak Hanya Moge, Big Skuter Juga Mulai Berkembang

Tak Hanya Moge, Big Skuter Juga Mulai Berkembang Jakarta - Banyak konsumen di Indonesia khususnya Jakarta yang mulai mencari moge yang tidak dijual oleh pabrikan motor yang berada di Indonesia. Tak hanya moge yang sedang membooming tapi pasar big skuter pun mulai berkembang di Indonesia.

"Motor matik khususnya big skuter mulai tinggi permintaanya sekitar 1 tahun lalu. Itu dipengaruhi oleh maraknya skuter-skuter seperti Vespa, Piaggio dan Lambreta," ujar pemilik diler motor importir umum (IU) Hobby Motor, Michael Syofyan saat berbincang dengan detikOto.

Motor matik CBU atau yang didatangkan langsung dari luar negeri khususnya big skuter potensi pasarnya akan terus membesar. Pembelinya kebanyakan kalangan eksekutif yang ingin tampil beda.

"Kebanyakan datang dari kalangan eksekutif yang biasanya mereka pakai waktu weekend. Tapi mau di pakai untuk harian juga big skuter tetap nyaman," paparnya.

Untuk model skuter matik terbaru juga banyak pilihannya, nanti September mendatang ada skuter matik dari pabrikan Aprilia.

"Matik Aprilia itu nantinya 850cc. Harganya saya belum tahu tapi peminatnya di Indonesia ada, sudah banyak yang menanyakan kehadirannya," timpalnya.

Matik atau big skuter yang banyak diburu oleh konsumen Indonesia seperti Suzuki Skywave 250 cc, Honda Forza, Maxam dan lain sebagainya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment