Wednesday, June 5, 2013

Kontak Jodoh ala Drifter

Kontak Jodoh ala Drifter Tokyo - Bagaimana seorang drifter mencari jodoh? Pastinya mengeluarkan skill mengemudi ngesotnya di hadapan para gadis!

Ya di Jepang, tepatnya di sirkuit Fuji Speedway digelar sebuah event temu jodoh yang melibatkan sekitar 29 pria dan 18 wanita.

Temu jodoh ini dilakukan oleh Up Garage, sebuah perusahaan ritel suku cadang di Jepang.

Peserta pria dibatasi untuk mereka yang berumur minimal 20 tahun, single dan memiliki SIM serta mobil.

Para pria ini mendemonstrasikan keahilan mereka dalam mengemudi mobil dan ngedrift kemudian mendekati para wanita untuk ngobrol ngalor ngidul selama makan siang dan waktu luang lainnya.

Di akhir event, pria bisa mengajak wanita idamannya untuk kencan. Ketika si wanita duduk di kursi penumpang, itu artinya si wanita mau dan mereka resmi jadi pasangan. Total ada 12 pasangan yang berhasil menemui jodohnya di sini.

"Kami memulai event ini setelah melihat para drifter menghabiskan banyak waktu mereka dengan temannya, kami ingin memberikan mereka kesempatan untuk bertemu dengan wanita," ujar Presiden Up Garage, Makoto Ishida.

Di event tahun lalu, ada 11 pasangan yang dijodohkan. Satu diantaranya 1 Juni lalu menandatangani perjanjian menikah dan membuat heboh event ini.

12 couples emerge out of a mixer for car-lovers at a drift circuit
12 couples emerge out of a mixer for car-lovers at a drift circuit

12 couples emerge out of a mixer for car-lovers at a drift circuit
(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment