Wednesday, June 5, 2013

Moge Corak MotoGP Paling Diburu

Moge Corak MotoGP Paling Diburu Jakarta - Dunia MotoGP memang selalu mempengaruhi dunia motor, khususnya di Indonesia. Karena memiliki penggemar di MotoGP maka banyak sekali yang menginginkan motor seperti yang ditunggangi jagoannya di MotoGP.

Kenyataan itu juga dialami diler atau importir umum motor gede (mode) di Jakarta, Hobby Motor. Menurut sang owner Michael Syofyan belakangan ini terutama sejak MotoGP mulai berlangsung kembali, konsumen yang memesan motor dengan corak MotoGP semakin banyak.

"Yang paling banyak di cari konsumen Indonesia itu Honda CBR Repsol, Yamaha R1 atau corak MotoGP. Karena saat ini MotoGP sedang in banget maka konsumen di Indonesia banyak yang nyari motor mirip motor di MotoGP," aku Michael saat berbincang dengan detikOto.

Moge bermotif MotoGP yang dijual Michael di dilernya itu merupakan keluaran dari pabrikan aslinya. Seperti halnya Honda dan Yamaha. Motor-motor tersebut didatangkan langsung dari Jepang.

"Karena kami fokus ke jualan moge asal Jepang jadi moge yang kita jual langsung didatangkan dari Jepang. Biasanya konsumen rela nunggu dan berani beli walau harganya berapapun," katanya.

Moge seperti itu umumnya memiliki kapasitas mesin 1.000 cc bahkan ada yang lebih dari itu. Dalam 1 bulan ada saja konsumen yang memesan motor replika dari MotoGP.

"Kebanyakan itu cc-nya 1.000 dan itu merupakan motor replikanya dari MotoGP yang dikeluar oleh pabrikan. Harganya kami jual sekitar Rp 275 jutaan dan lama pemesananya bisa mencapai 2 minggu," tuntasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment