Wednesday, June 5, 2013

Moge Dikendarai Karena Ingin Beda dari yang Lain

Moge Dikendarai Karena Ingin Beda dari yang Lain Jakarta - Dua pabrikan Jepang, Honda dan Yamaha sempat dikompori Kawasaki untuk segera membuat motor gede di tanah air. Yamaha menyanggupinya dengan rencana merilis 4 motor gede sekaligus tahun ini, sementara Honda masih belum memberikan sinyal.

Yamaha akan meluncurkan 4 motor CBU yakni R1, R6, TMax dan VMax pada semester-II tahun 2013 ini.

Di mata General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo ada beberapa alasan orang membeli motor gede yang diperkuat dengan mesin berkapasitas besar.

"Yang pasti akan mendongkrak image, dan lebih kepada prestise saja," kata Eko, Rabu (5/6/2013).

Dia melanjutkan hal lainnya mengapa orang membeli moge adalah ingin terlihat berbeda dengan orang lain. Karena tidak semua orang bisa membeli moge. Moge dianggap motor berkelas dan di atas rata-rata.

"Artinya, pengendara moge tersebut biasanya pilihan motor yang jarang ada di jalan, ingin terlihat beda, sehingga dianggap dari kelas tersendiri," imbuhnya.

Di sisi lain, Eko menjelaskan tak sedikit masyarakat Indonesia memilih moge lantaran ingin merasakan mesin ang memiliki performa luar biasa. Pilihan tersebut-lah banyak didominasi oleh kalangan berduit di Indonesia.

"Masing-masing ada niatan pribadi sendiri ya, ada yang memang seperti itu (naikkan prestise), ada juga yang ingin merasakan sensasi teknologi motor dengan harga di atas rata-rata," tutup Eko.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment