Wednesday, June 5, 2013

Ada Livina dan Datsun Nissan Tingkatkan Kapasitas Produksi

Ada Livina dan Datsun Nissan Tingkatkan Kapasitas Produksi Denpasar - Di pertengahan tahun 2013 ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) meluncurkan All New Nissan Grand Livina di pasar otomotif nasional. Ke depannya Nissan juga akan menghadirkan Datsun sebagai merek mobil murahnya.

Dengan adanya Livina model terbaru dan merek Datsun yang bakal menginjakan kakinya di Indonesia di tahun depan maka NMI siap untuk meningkatkan kapasitas produksinya.

Saat ini NMI mampu melahirkan 100.000 unit mobil dalam setiap tahunnya. Karena ada Livina dan Datsun maka kapasitas produksinya akan ditingkatkan menjadi 200.000 unit pertahun.

"Sebentar lagi kita akan undang kalian semua untuk datang ke Cikampek. Nanti kapasitas produksi di sana akan ditingkatkan menjadi 200 ribu unit pertahunnya," kata Vice President Sales & Marketing PT Nissan Motor Indonesia (NMI) Yoshiya Horigome di sela-sela acara test drive All New Nissan Livina di Bali.

Kapasitas produksi yang menjadi 200.000 unit ini, lanjut Horigome sudah termasuk kapasitas produksi semua model yang di pasarkan dan dirakit di Indonesia.

"Itu untuk semua model dan termasuk Datsun. Datsun akan ada di tahun depan jadi kita sudah siapkan semuanya," lugasnya.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment