Tuesday, June 18, 2013

David Beckham Sumbangkan Mobil Mewah Jaguar F-Type

David Beckham Sumbangkan Mobil Mewah Jaguar F-Type Beijing - Pesepakbola terkenal yang kini telah pensiun, David Beckham mendonasikan sebuah mobil sport mahal untuk membantu anak-anak di China. Mobil itu adalah sebuah Jaguar F-Type berkelir putih.

Dikutip dari The Guardian, pria yang terkenal dengan nomor punggung 7 dan 23 ini datang ke China untuk mempromosikan sepakbola pada anak-anak negeri tirai bambu itu.

Mobil sport beratap terbuka yang dianggap banyak orang sebagai salah satu Jaguar dengan desain terbaik itu diberikan Beckham pada Soong Ching Ling Charity Foundation. Selain mobil, sebuah Jersey juga dia berikan sebagai sumbangan.

Kedatangan pria berumur 38 tahun itu ke China memang dianggap penting karena sosok terkenal di Beckham banyak menginspirasi anak-anak. Setelah sukses mempopulerkan sepakbola Amerika Serikat, Beckham juga akan berusaha mempopulerkan sepakbola China, Chinese Super League (CSL).

Jaguar F-Type sendiri merupakan mobil dengan desain terbaik tahun ini atau 2013 World Car Design of the Year hasil pilihan 66 juri dari seluruh dunia.

Mobil ini memiliki tiga pilihan kekuatan mesin yakni model standar F-Type yang berkekuatan 340 hp dari mesin supercharged berkonfigurasi V6. Lalu ada pula F-Type S yang memiliki tenaga 380 hp dengan mesin yang sama.

Sementara model paling atas adalah F-Type yang menggendong mesin berkonfigurasi V8 yang berkekuatan 495 hp. Tidak diketahui tipe yang disumbangkan Beckham.

Tapi, tidak peduli pembeli akan memilih model yang mana, semua tipe Jaguar F-Type akan mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu kurang dari 5 detik saja.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment