Tuesday, June 18, 2013

Toyota Vios Anyar Sudah Jadi Taksi

Toyota Vios Anyar Sudah Jadi Taksi Jakarta - Sama seperti Vios generasi sebelumnya, Toyota Vios generasi terbaru yang belum lama diluncurkan di Indonesia ini dikabarkan sudah menjadi armada taksi oleh perusahaan taksi Primajasa.

Tapi yang ini bukan Toyota Vios, tapi kembarannya Limo. Toyota Vios untuk kendaraan pribadi dan Vios armada taksi. Sama seperti sebelumnya.

"Itu Limo. Kalau untuk taksi pakai Limo karena Limo itu semuanya serba standar, interiornya, kaca masing engkol, platformnya dari Vios diambil dari Thailand," kata Chief Executive Officer Auto2000 Jodjana Jody kepada detikOto, Rabu (19/6/2013).

Kabar ini diketahui setelah salah satu akun Facebook Primajasa memasang foto Limo anyar menjadi taksinya. Dari foto tersebut sudah cukup jelas kalau Vios anyar itu siap berkeliaran di jalanan.

Limo anyar di Facebook Primajasa ini berwarna putih dan sudah tertempel emblem Primajasa di bagian pintu depan bagian kiri dan kanan serta mahkota taksi di bagian atasnya. Di bagian kanan belakang terdapat emblem Limo.

Dari tampak depan terlihat tidak mengalami perubahan, hanya saja untuk pelek menggunakan pelek kaleng berwarna hitam. Untuk interiornya itu sendiri masih belum diketahui apakah ada perubahan atau tidak.


(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment