Tuesday, June 18, 2013

Sambut Ramadan, Nissan Beri Diskon

Sambut Ramadan, Nissan Beri Diskon Jakarta - Tidak terasa Ramadan sudah di depan mata. Meski baru akan dimulai pada bulan depan, Nissan ternyata sudah menyiapkan program servis. Diskon pun siap diberikan.

Dalam rangka menyambut momen yang ditunggu umat Islam, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali memberikan program 'Ramadhan Campaign' yang diadakan serentak di seluruh dealer resmi Nissan se-Indonesia.

“Melalui program ini NMI ingin memberikan layanan khusus kepada para pemilik setia Nissan agar dapat mempersiapkan kendaraannya dalam menghadapi perjalanan mudik serta liburan Hari Raya Idul Fitri tahun 2013," kata Vice President Product Planning, Aftersales, Dealer Development, & Customer Satisfaction NMI Teddy Irawan dalam keterangan resminya.

"Nissan memberikan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25% untuk spare parts. Kegiatan ini kami selenggarakan untuk mewujudkan total ownership experience kepada seluruh pemilik Nissan di Indonesia,” tambahnya.

NMI membagi pelayanan ini menjadi dua gelombang. Gelombang pertama akan berlangsung pada 24 Juni hingga 9 Juli 2013, diskon 25% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan dengan penggunaan diatas 100.000 km, sedangkan penggunaan dibawah 100.000km mendapatkan diskon 15%.

Sementara gelombang kedua akan dilangsungkan pada 10 Juli hingga 26 Juli 2013, diskon 10% diberikan pada pemilik kendaraan Nissan tanpa ada batasan pemakaian dalam kilometer (km) tertentu. Diskon tersebut berlaku untuk untuk pembelian spare parts (maintenance parts) khusus bagi yang melakukan perawatan berkala (periodical maintenance service).

Selain itu, untuk mepersiapkan kendaraan sebelum mudik Nissan juga memberikan layanan gratis check-up function (fungsi) untuk brake system, clutch system, engine mounting, ball joint, wheel bearing, wiper blade, drive shaft dan suspensi.

Apabila diperlukan penggantian part yang berhubungan dengan check up diatas akan diberikan diskon tambahan untuk part tertentu.

Layanan khusus Nissan Ramadhan Campaign berlaku di seluruh bengkel resmi Nissan, yaitu 26 outlet di kawasan Jabodetabek dan 43 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk mengikuti layanan khusus ini, pemilik kendaraan Nissan hanya cukup melakukan service appointment terlebih dahulu di bengkel resmi Nissan.

Disamping Nissan Ramadhan Campaign, seperti tahun-tahun sebelumnya NMI juga menyiapkan layanan Nissan Rest Point (NRP), Nissan Mobile Siaga dan Bengkel Siaga.

Seluruh layanan ini merupakan bagian dari kegiatan Customer Care, Aftersales Service & Satisfaction Nissan sebagai bentuk komitmennya dalam mewujudkan kepuasan pelanggan melalui program khusus yang didukung dengan tenaga kerja yang profesional dan berpengalaman.

“Seperti tahun sebelumnya, kami melakukan berbagai persiapan khusus pada serangkaian sektor kerja guna memberikan pelayanan maksimal melalui ketiga kegiatan ini. Kami harap para pemilik smart product Nissan di Indonesia dapat merasa lebih aman dan nyaman dalam mempersiapkan rencana mudik dan liburan bersama keluarga.” tutup Teddy.

(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment