Tuesday, June 18, 2013

Toyota Corolla Bakal Tersedia Versi Coupe?

Toyota Corolla Bakal Tersedia Versi Coupe? Jakarta - Setelah terungkap generasi terbaru dari Corolla yang terinspirasi dari bentuk konsep Toyota Corolla Furia di Detroit Auto Show, kini berhembus kabar kalau Toyota tengah menyiapkan Corolla versi coupe.

Kabar itu diketahui setelah X-Tomi Design memposting gambar Corolla versi Coupe. Gambar itu entah hanya rekayasa Photoshop atau benar. Belum ada keterangan resmi terkait hal ini. Demikian dilansir Carscoop, Rabu (19/6/2013).

Jika dilihat dari gambar yang diposting X-Tomi Design, Corolla versi Coupe ini tidak ada bedanya dengan versi Sedan. Dari bentuk gril depan hingga belakang, yang membedakan hanya saja bagian pintu yang hanya tersedia 2.

Tak hanya keterangan saja yang belum jelas tapi mengenai dimensi dan spesifikasi mesinnya juga masih belum jelas apakah mengalami perubahan atau tetap sama seperti versi Sedan.

Untuk Corolla versi Sedan model 2014 ini nantinya akan tersedia 3 pilihan yakni L, LE dan S yang masing-masing disokong mesin 1.800 cc 4 silinder yang mampu melontarkan tenaga 132 bhp (98 kW), sementara Toyota Corolla LE diperkuat mesin 1.800 cc 4 silinder bertenaga 140 bhp (104 kW).

Berbagai pilihan gearbox. Toyota Corolla model L dan S dipadukan 6 percepatan manual. Sedangkan Toyota Corolla LE dan S tersedia 7 percepatan CVTi-S (continuously variable transmission intelligent-shift), dan 4 percepatan otomatis untuk model L.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment