Tuesday, June 18, 2013

Inikah Penerus Lamborghini Gallardo?

Inikah Penerus Lamborghini Gallardo? Jakarta - Produsen mobil sport Italia, Lamborghini kini diketahui tengah bersiap untuk melahirkan penerus dari Lamborghini Gallardo. Konsep mobil dikabarkan akan diperlihatkan pada September mendatang sebagai pemanasan sebelum resmi diproduksi tahun depan. Namun, mobil ini kini tertangkap kamera ketika di tes.

Seorang pengguna Facebook yang bernama Shmme150 membocorkan sebuah mobil Lamborghini yang tengah dites. Sayangnya tidak disebutkan lokasi mobil tersebut berada.

Namun, bila kita sekilas memandang mobil yang dibalut dengan kamuflase ini, memang tampak beberapa penyempurnaan. Garis tubuh tegas di sekujur tubuh masih menjadi ciri khas setiap mobil Lamborghini yang juga diaplikasi di mobil ini.

Tampak garis desain Aventador dan Murchielago menjadi inspirasi mobil ini. Tapi lampu utama mobil ini sekilas pandang mirip dengan milik Ferrari 458 atau 430.

Mobil ini banyak dispekulasikan akan menggunakan nama Cabrera dan akan diperlihatkan pada bulan September di Frankfurt Motor Show dalam bentuk mobil konsep sebelum diluncurkan resmi versi produksinya di 2014.

Jantung mobil ini dispekulasikan pula akan memiliki tenaga sekitar 600 hp dari mesin V10 berkapasitas 5.2 liter dan akan berbagi banyak komponen dengan Audi A8 seperti dikutip worldcarfans, Rabu (18/6/2013).

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment