Friday, June 28, 2013

Satria F150 Karburator, Lebih Enak untuk Dioprek

Satria F150 Karburator, Lebih Enak untuk Dioprek Jakarta - Suzuki resmi menelurkan generasi terbaru dari Satria F150 di Indonesia. Hanya saja perubahan yang dilakukan hanya di sekujur tampilannya saja, untuk sistem pengapiannya masih karburator atau belum injeksi.

Lalu bagaimana pendapat anak Suzuki Satria F150 Club (SSFC) atau komunitas pecinta motor Satria di Jakarta mengenai hal itu?

"Kalau dari kami (anak klub) memang lebih baik karburator karena kami doyan ngoprek-ngoprek mesinnya. Kalau karbu gampang diopreknya," kata salah satu anggota klub SSFC Rany saat ditemui detikOto di peluncuran Satria F150 di Segarra, Ancol, Jakarta Utara, Jumat malam.

Randy menambahkan kalau injeksi tidak enak jika diotak-atik mesinnya. "Injeksi itu enaknya dipakai untuk harian saja, kalau yang doyan ngebut enakan karburator," katanya sambil tersenyum.

Sementara itu, apa tanggapannya mengenai Satria F150 terbaru ini? Dijelaskannya kalau Satria F150 baru ini lebih ramping, dari modelnya beda jauh dengan yang sebelumnya terutama pada batoknya yang berubah drastis jadi lebih ramping.

"Dari segi bodinya juga beda jauh kayanya lebih tipis yang sekarang, segi sayap lebih elegan dan gagah. Harapan ke depannya semoga Satria F150 akan jauh lebih baik dan bagus," pungkasnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment