Monday, July 29, 2013

GM Uji Coba Pesaing Toyota Prius V

GM Uji Coba Pesaing Toyota Prius V MichiganĂ‚ - Kehadiran Chevy Orlando listrik sebagai pesaing Toyota Prius v semakin nyata. Chevy Orlando listrik kini tengah diuji coba oleh pabrikan sebelum resmi diluncurkan dalam beberapa tahun mendatang.

Chevy Orlando listrik tertangkap kamera ketika diuji coba di jalanan Amerika Serikat. Meski sangat jelas mobil tersebut adalah Chevy Orlando listrik, tapi tidak disebutkan lokasi uji coba mobil yang juga petarung Ford C-Max tersebut.

Hanya saja, mobil listrik kebanggaan GM ini diuji di lokasi mulai iklim udara sejuk sampai bersuhu panas.

Chevy Orlando listrik sendiri menggunakan platform Chevy Orlando versi bensin, cuma jantung pacungnya menggunakan baterai dan motor listrik dimana bisa diisi pada listrik rumahan.

Dikutip dari Autoblog, Senin (29/7/2013) sebonggol baterai berukuran besar diletakkan di kabin belakang. Jepretan kamera menunjukkan baterai serta kabel-kabel belum tersimpan rapih.

GM terus menguji coba mobil listrik mobil tersebut. Untuk diketahui Chevy Orlando teknologi listrik pernah mejeng di Beijing Auto Show (BAS) 2010. Dan hingga kini spesifikasi baterai dan motor listrik masih ditutup rapat-rapat oleh GM.


(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment