Monday, July 29, 2013

Tamara Ecclestone Narsis, Ganti Merek Range Rover dengan Namanya

Tamara Ecclestone Narsis, Ganti Merek Range Rover dengan Namanya Washington - Kelakuan mengganti merek mobil dengan nama sendiri tidak hanya terjadi di Indonesia. Pesohor Amerika seperti Tamara Ecclestone juga melakukannya. Lihat saja mobil Range Rover yang satu ini, emblem Range Rover di kap depan sudah tiada, sebagai gantinya emblem TAMARA.

Ya dikutip dari autoevolution, Senin (29/7/2013) mobil ini adalah Range Rover milik Tamara Ecclestone yang merupakan putri kesayangan bos F1 Bernie Ecclestone.

Berkelir putih, sekilas pandang mungkin tidak terlalu menarik perhatian. Namun, mobil ini sebenarnya adalah mobil yang telah dirancang khusus.

Untuk mobil ini, Tamara mempercayakannya pada rumah modifikasi yang terkenal di Inggris, Kahn. Pelek khusus, dengan detail cat yang rumit membuat mobil ini tampak istimewa, terlebih ditambah interior yang sudah disempurnakan.

Namun yang paling mencolok dari mobil ini adalah emblem 'Tamara' yang ada di depan kap mesin, emblem ini menggantikan emblem Range Rover yang terkenal.



(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment