Monday, July 29, 2013

Jelang Lebaran, Pembiayaan Adira Finance Naik 20%

Jelang Lebaran, Pembiayaan Adira Finance Naik 20% Jakarta - PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menjelang lebaran ini mencatat lonjakan pembiayaan kendaraan. Hal itu berlaku untuk kendaraan roda 2 ataupun roda 4.

"Pasar naik, kalau untuk pasarnya saya kurang tahu, tapi kita bisa rasakan dari booked kita itu naik, kalau motor sekitar 20 persen, sedangkan mobil hampir mencapai 20 persen," kata Deputy Director, Head Of Retail Car Financing PT Adira Dinamika Multi Finance Niko Kurniawan saat ditemui detikOto di fX Mall, Jakarta, Senin (29/7/2013) malam.

Dia juga mengatakan bahwa saat ini porsi pembiayaan mobil dengan motor itu sekitar 54 persen dan 46 persen untuk kendaraan roda 4 atau mobil.

Sementara itu untuk kesiapan mudik meskipun tidak terjun langsung ke lapangan Adira sudah bekerja sama dengan Merek Motor terkemuka untuk membuka stand bagi pemudik.

"Kita tidak membuka stand secara langsung untuk pemudik, namun kita sudah bekerja sama dengan pemegang merek tersebut," ungkapnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment