Thursday, February 27, 2014

7 Tahun di Indonesia, Strada Triton Terjual 40.000 Unit

7 Tahun di Indonesia, Strada Triton Terjual 40.000 UnitBogor - Setelah diluncurkan pertama kali di 2007 lalu, Mitsubishi Strada Triton sudah mencetak angka penjualan sebanyak 40.000 unit lebih di Indonesia

"Market share 40 persen. Ini membuktikan Triton tetap diterima masyarakat Indonesia," kata Operating GM MMC Marketing Division PT KTB Duljatmono di acara peluncuran Strada Triton Exceed Hi-Power di Sentul City, Bogor, Jawa Barat, Kamis (27/2/2014).

Duljatmono menjelaskan Mitsubishi Strada Triton sudah tersebar di Kalimantan, Sumatera dan Indonesia Timur dengan target konsumen retail dan fleet.

Selama ini Strada Triton menjelma sebagai kendaraan 'pekerja keras' yang memiliki ketangguhan di medan offroad. Tersedia pikap 4X2 dan 4X4 sesuai kebutuhan.

"Kita menyiapkan model untuk tambang dan penggunaan harian. Pikap Strada Triton merupakan kendaraan yang multiguna yang tangguh dan stylish," ungkapnya.

Head of PC & LCV Dept PT KTB, Imam Choiru Cahya menjelaskan pikap Mitsubishi Strada Triton banyak tersebar di daerah Kalimantan menyusul Sumatera.

"Penjualan pikap terbesar di Kalimantan. Seluruh area kita market leader. Tapi terbesar di Kalimantan sebesar 40 persen, 30 persen Sumatera, 20 persen Indonesia Timur. Kalimantan memang merupakan daerah sasaran kami," tutup Imam.


0 comments:

Post a Comment