Thursday, February 27, 2014

Banyak Perubahan di KIA Sorento Model Terbaru

Banyak Perubahan di KIA Sorento Model TerbaruCopenhagen - Belum lama ini wujud dari 'bokong' KIA Sorento model terbaru sempat tertangkap kamera. Kali ini SUV andalan pabrikan asal Korea Selatan kembali kejepret kamera saat tengah diuji di Skandinavia.

Sorento yang akan menjadi model tahun 2016 ini tertangkap kamera bersamaan dengan Hyundai iX25 yang juga sedang diuji. Demikian dilansir Worldcarfans, Jumat (28/2/2014).

Bisa dilihat kalau model terbaru Sorento ini banyak mengalami perubahan yang membuat tampilannya jauh lebih menarik.

KIA Sorento model terbaru ini telah dilengkapi dengan lampu sweptback, perubahan lainnya terlihat pada styling samping dan perubahan terbesar kemungkinan akan berada pasa dimensi yang akan lebih besar dibandingkan versi sebelumnya.

Sementara untuk pilihan mesinnya, dikabarkan akan tersedia 2 tipe yakni 2.4-liter 4 silinder dan 3.3-liter V6 yang sedikit dimodifikasi untuk kinerja kerjanya dan tetap menawarkan efisiensi bahan bakar.

Tak hanya itu, rumornya juga bakal tersedia Sorento Hybrid dengan mesin 2.4-liter 4 silinder yang dikawinkan dengan motor listrik berkapasitas 47 kW dan baterai lithium polimer.


0 comments:

Post a Comment