Thursday, March 6, 2014

2.000 Orang Beli SUV Bentley, Orang Indonesia Ikut Antre?

2.000 Orang Beli SUV Bentley, Orang Indonesia Ikut Antre?Crewe, Inggris - Produsen mobil Bentley sudah dikabarkan akan meluncurkan SUV pertamanya di tahun 2016 mendatang. Tapi meski masih 2 tahun lagi diluncurkan, SUV Bentley sudah berhasil menarik hati konsumennya di dunia.

Buktinya, sudah ada 2.000 orang yang sudah melakukan order atau pemesanan SUV Bentley ini. Demikian dilansir laman autocar, Jumat (7/3/2014).

Dengan adanya SUV ini, Bentley berharap bisa menjual 15.000 unit kendaraan per tahunnya pada tahun 2018. Untuk penjualan tahun lalu, Bentley berhasil menjual 10.120 unit.

Chief Executive and Chairman Wolfgang Schreiber mengatakan, target tersebut bisa dicapai dengan menggabungkan penjualan semua line-up termasuk SUV terbarunya nanti di 2016.

Saat ini prototipe pertamanya tengah diuji di Afrika Selatan dan akan memulai pengujian di musim dingin yang akan dilakukan di Eropa Utara pada April mendatang.

Untuk desain enterior dan interiornya tengah ditandatangani oleh dewan Volkswagen Group.

Nantinya, SUV tersebut akan diproduksi di Crewe, Schreiber dan Bentley tengah menambah 400 orang karyawan untuk fokus memproduksi SUV.

Merek Inggris ini juga menegaskan, SUV yang akan dijual pada 2016 itu siap dibanderol tidak kurang dari Rp 2,3 miliar di Inggris. Hmm kira-kira ada miliuner Indonesia yang memesan mobil ini tidak ya?




0 comments:

Post a Comment