Thursday, March 6, 2014

Motor Sport Honda Kian Digemari di Malang

Motor Sport Honda Kian Digemari di MalangMalang - Produsen motor asal Jepang Honda semakin memantapkan laju mereka untuk segmen sport di tanah air,tak terkecuali di Malang, Jawa Timur. Di belahan timur pulau Jawa itu 'motor batangan' Honda diklaim mengalami peningkatan yang signifikan.

Deputy Division Had PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM), Paulus Baptista Bundi menjelaskan kalau ada banyak faktor yang membuat peningkatan penjualan motor di Malang dapat tercapai, salah satunya adalah dengan meningkatnya ekonomi masyarakat.

"Penjualan di Malang posisi (motor) sport Honda meningkat tajam, hal ini juga didukung oleh golongan menengah ke atas yang tumbuh," ujar Bundi di Malang.

Peningkatan penjualan yang terjadi pun tidak main-main yakni mencapai dua kali lipat lebih. Bundi menjelaskan penjualan motor sport di Malang untuk periode 2012-2013 melambung sampai 147 persen.

Peningkatan penjualan yang signifikan itu pada akhirnya mengantarkan Honda untuk merebut pangsa pasar sampai 64,5 persen.

Tren peningkatan penjualan pun masih terus berlanjut setelah di Januari 2014 penjualan motor sport di Malang naik 17 persen bila dibandingkan dengan Januari 2013.


0 comments:

Post a Comment