Thursday, March 6, 2014

Jeep Termurah Masuk Indonesia Tahun Depan

Jeep Termurah Masuk Indonesia Tahun DepanJakarta - Line up Jeep yang paling murah, yakni Renegade, dipastikan akan masuk ke Indonesia. Kemungkinan besar tahun depan, mobil yang baru saja nongol di Geneva Motor Show ini bisa meluncur di jalanan Indonesia.

"Sabar saja, kita tunggu tanggal mainnya. Berharapnya sih bisa di 2015," ujar Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah, agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat di Indonesia.

Memet, panggilan akrab Muhammad Al Abdullah, menuturkan hal itu dalam perbincangan dengan detikOto.

The all-new Jeep Renegade akan memperluas platform mobil SUV Jeep, terutama SUV kecil yang tengah diganderungi di dunia.

Sementara untuk jantung pacunya, masih belum dipastikan hanya saja dikabarkan akan menggendong mesin multiair bensin, 2 unit diesel Multijet II dan msin E.torQ Flex-fuel yang digabungkan ke 2 gearbox manual dan 9 percepatan otomatis.

Di bagian kabinnya akan tersedia sistem hiburan Uconnect dengan 5 atau 6,5 inci yang dilengkapi dengan Bluetooth, DAB dan radio HD serta USB dan AUX.

Nantinya, produksi Jeep Renegade ini akan dilakukan di Malfi, Italia dimana Fiat juga akan memproduksi sendiri model 500X. Dan untuk masalah harga juga belum bisa dipastikan yang jelas, Renegade ini merupakan model entry-level Jeep.

Kira-kira berapa harganya ketika masuk Indonesia? Memet belum mengeluarkan angka pastinya. Pastinya jika benar masuk, akan menjadi pilihan yang menarik buat Jeep mania.


0 comments:

Post a Comment