Thursday, March 6, 2014

Sonata Terbaru Mulai Menggoda

Sonata Terbaru Mulai MenggodaNew York - Produsen mobil Hyundai siap menyegarkan kembali sedan mewah andalan mereka, Sonata. Menurut rencana, mobil ini akan mereka perlihatkan di akhir bulan ini.

Namun untuk menggoda publik dunia, Hyundai menggoda para pecinta otomotif dunia dengan memberikan teaser mobil model tahun 2015 yang akan diluncurkan di New York, Amerika Serikat.

Meski begitu, merek Korea Selatan ini menolak untuk merilis rincian terkait mobil tersebut. Tapi dari teaser yang ada saja sudah terlihat ada banyak perbedaan yang mungkin diusung oleh mobil ini.

Desainnya tampak lebih segar dengan grille lebih besar yang kemudian diapit oleh headlamp LED. Garis desain mobil ini tampak lebih kekar, terlebih dengan adanya pelek palang yang cukup sporty.

Sementara di kabin, nuansa kemewahan tersembul berkat aplikasi trim kayu yang memberi kesan mewah serta aksen hitam dan metalik di beberapa bagian. Roda kemudi juga terlihat unik dan konsol tengah tampak cukup lebar.

Belum diketahui mesin apa yang akan dicangkok Hyundai pada mobil ini. Yang jelas, Sonata sebelumnya sudah menggunakan mesin 2.4 liter. Ada kabar yang menyebutkan kalau mesin ini akan diganti dengan mesin 1.6 liter yang sudah dilengkapi dengan turbocharged yang bisa menghasilkan tenaga 201 bhp dan torsi 264 Nm.


0 comments:

Post a Comment