Thursday, March 6, 2014

Begini Tampang Mobil Jeep Termurah

Begini Tampang Mobil Jeep TermurahJenewa - Setelah sempat terungkap beberapa kalai saat melakukan pengujian, akhirnya Jeep memperkenalkan model entry-levelnya di ajang Geneva Motor Show 2014. Ya, model yang dimaksud adalah Renegade, mobil termurah Jeep untuk saat ini.

"The all-new Jeep Renegade ini memperluas portofolio produk kami dan menargetkan berkembang pesat di segmen SUV kecil di seluruh dunia dengan tingkat efisiensi dan dinamika berkendara," ujar President and CEO Jeep Brand, Chrysler Group LCC Mike Manley.

Dilansir laman resmi Jeep, Kamis (6/3/2014) Jeep Renegade memiliki tampilan radikal dengan styling yang terinspirasi dari Jeep Wrangler. Lihat saja bentuk grille yang membentang di depan dan ground clearance yang tinggi.

Platformnya sama dengan Fiat 500L yang memiliki struktur monokok baja tapi didukung dengan suspensi independen baru yang dikembangkan dengan McPherson struts di as roda depan dan Chapman struts di belakang.

Jeep Renegade ini juga dilengkapi dengan rem cakram pada semua roda dan merupakan SUV kecil pertama yang ditawarkan dengan transmisi otomatis 9 percepatan.

Sementara untuk jantung pacunya, masih belum dipastikan hanya saja dikabarkan akan menggendong mesin multiair bensin, 2 unit diesel Multijet II dan msin E.torQ Flex-fuel yang digabungkan ke 2 gearbox manual dan 9 percepatan otomatis.

Di bagian kabinnya akan tersedia sistem hiburan Uconnect dengan 5 atau 6,5 inci yang dilengkapi dengan Bluetooth, DAB dan radio HD serta USB dan AUX.

Nantinya, produksi Jeep Renegade ini akan dilakukan di Malfi, Italia dimana Fiat juga akan memproduksi sendiri model 500X. Dan untuk masalah harga juga belum bisa dipastikan yang jelas, Renegade ini merupakan model entry-level Jeep.




0 comments:

Post a Comment