Thursday, March 6, 2014

Renegade, Amunisi Jeep Menyaingi Jepang di Indonesia

Renegade, Amunisi Jeep Menyaingi Jepang di IndonesiaJakarta - Jika tidak ada halangan Jeep yang paling murah, yakni Renegade, menghiasi jalanan di Indonesia tahun depan. Mobil ini akan menjadi senjata ampuh produsen Amerika itu untuk menyaingi produsen mobil Jepang di Indonesia.

"Mobil ini bisa menjaga product massive Untuk Jeep di dunia dan di Indonesia. Paling tidak Insya Allah akan menjadi amunisi tajam untuk mendobrak Jepang," ujar Chief Executive Officer PT Garansindo Inter Global Muhammad Al Abdullah, agen pemegang merek Chrysler, Jeep, Dodge dan Fiat di Indonesia.

Sayang Memet, panggilan akrab Muhammad Al Abdullah, belum bersedia memperkirakan kira-kira berapa harga mobil ini di Indonesia.

The all-new Jeep Renegade akan memperluas platform mobil SUV Jeep, terutama SUV kecil yang tengah diganderungi di dunia.

Sementara untuk jantung pacunya, masih belum dipastikan hanya saja dikabarkan akan menggendong mesin multiair bensin, 2 unit diesel Multijet II dan mesin E.torQ Flex-fuel yang digabungkan ke 2 gearbox manual dan 9 percepatan otomatis.

Di bagian kabinnya akan tersedia sistem hiburan Uconnect dengan 5 atau 6,5 inci yang dilengkapi dengan Bluetooth, DAB dan radio HD serta USB dan AUX.

Nantinya, produksi Jeep Renegade ini akan dilakukan di Malfi, Italia dimana Fiat juga akan memproduksi sendiri model 500X. Dan untuk masalah harga juga belum bisa dipastikan yang jelas, Renegade ini merupakan model entry-level Jeep.
Galeri Foto Jeep Renegade

0 comments:

Post a Comment