Thursday, March 6, 2014

BMW Desain Hotel Mewah Terbuat dari Es

BMW Desain Hotel Mewah Terbuat dari EsStockholm - Hotel terbuat dari tumpukan balok es bukan suatu hal baru di Swedia. Namun hotel yang tersebut dari es di sana memiliki nilai seni tinggi. Tumpukan es yang dipahat memberikan nuansa berbeda pada interiornya.

Tumpukan demi tumpukan es ini ternyata menarik pabrikan mobil BMW untuk membuat konstruksi balok es dengan konsep mereka sendiri yaitu Deluxe Suite MINI Evolution.

Konsepnya sendiri keluar dari BMW Group DesignworksUSA. Mereka memanfaatkan potongan es yang beku dari sungai Torne di Jukkajarvi, Swedia.

Seluruh ruangan dipenuhi potongan es dimana sang desainer terinspirasi dari MINI designs yang menggambarkan kemewahanan. BMW menyebutnya 'Place of Inspiration' bagi para tamu istimewa dilansir dupontregistry, Jumat (7/3/2014).

Meski konsepnya es, namun para tamu istimewa ini bisa mendapatkan pelayanan sauna untuk 2 orang, kamar mandi, tempat untuk relaksasi. Kesemua ini demi memanjakan setiap tamu yang datang.

Belum lagi desainernya menyematkan pencahayaan lampu LED yang akan bersinar luar biasa di setiap sudut kamar. Penghuninya diyakini tidak seperti terkungkung di dalamnya, bahkan para tamu akan menikmati suasana di dalam kamar.


0 comments:

Post a Comment