Thursday, March 6, 2014

Sang Hantu Kian Elegan

Sang Hantu Kian EleganGeneva - Pameran otomotif bergengsi di Eropa, Geneva Motor Show 2014 merupakan ajang paling berharga bagi setiap pabrikan mobil yang ada di dunia. Banyak pabrikan yang unjuk gigi seperti memamerkan dan meluncurkan produk terbarunya.

Seperti produsen Rolls-Royce yang telah meluncurkan Ghost Seri II. Ini merupakan facelift pertama dalam sejarah model Rolls-Royce Ghost. Demikian dilansir laman carscoops, Rabu (5/3/2014).

Perubahan yang paling jelas terjadi pada ujung depan, dimana lampunya menerima bentuk yang berbeda. Lampu depannya menggunakan LED dan ada juga penambahan daytime running light.

Bemper juga mendapatkan desain baru dengan karakter yang lebih kuat. Intake udara depan juga sekarang mendapatkan sentuhan krom.

Sementara itu, Rolls-Royce menawarkan opsional roda berukuran 21 inci yang ukuran standarnya 19 inci serta tutup bensin yang dibuat dari bahan stainless-steel.

Masuk kedalam kabinnya, joknya juga mendapatkan desain ulang dengan tersedia sensasi pijat untuk penumpang depan. Jok belakang juga direvisi sehingga tingkat kenyamannnya bertambah.

Tak hanya itu, ada juga fitur-fitur baru seperti WiFi, Satellite Aided Transmission (SAT) serta penambahan opsional Bespoke Audio.

Untuk jantung pacunya tidak ada yang berubah, Rolls-Royce Ghost Seri II ini tetap menggendong mesin berkapsitas 6.6-liter V12 yang mampu memuntahkan tenaga 563 hp (570 hp).


0 comments:

Post a Comment