Thursday, March 6, 2014

Ini Tantangan 12 Riders Honda dari Aceh ke Malang

Ini Tantangan 12 Riders Honda dari Aceh ke MalangMalang - Dua belas riders Honda Ekspedisi Nusantara Honda Satu Hati untuk Negeri sudah sampai di Malang, Jawa Timur, setelah menempuh perjalanan lebih dari 5.038 km. Rombongan bakal sentuh garis finish di Pontianak dan total perjalanan mereka mencapai 8.000 km.

Perjalanan panjang kali ini dinilai riders memiliki halang rintang yang cukup membuat jantung berdebar. Seperti yang diungkapkan Senior Manager Brand Activation AHM, Judhy Goutama, di Malang, Jawa Timur.

"Hambatan dan tantangannya cukup banyak," kata Judhy.

Judhy melanjutkan tidak hanya dari fisik si pengendara, medan berat diberbagai kota di Indonesia menjadi tantangan tersendiri. Karena setiap pengendara melakukan perjalanan cukup jauh mencapai 600 km per hari.

"Banyak yang ingin kami ketahui, terutama kami ingin mengetahui bagaimana tentang motornya bagaimana (kekuatan akan motor sport Honda)?, dan kita baru ganti oli kemarin (Aceh-Malang) pas 4.000 Km di lampung," katanya.

"Kedua, kondisi medan (jalanan) seperti di Bengkulu, banyak lubang bahkan sepertinya itu bukan lagi lubang tapi sumur. Kita ganti 2 pelek motor disana. Belum lagi cuaca, start panas pertengahan hujan ditempat tujuan panas lagi," ujarnya.

Ekspedisi nusantara motor sport Honda ini digelar AHM bersama dengan 18 main dealer Honda di tiga pulau, yakni Sumatera, Jawa dan Kalimantan.

Seperti PT Capella Dinamik Nusantara Aceh & Riau, CV. Indako Trading Co. Sumatera Utara, PT. Menara Agung Sumatera Barat, CV. Hayati Sumatera Barat, PT. Sinar Sentosa Jambi, PT Astra International Tbk- Honda Sales Operation (Astra Motor) Bengkulu, Astra Motor Palembang Sumatera Selatan, PT. Tunas Dwipa Matra Lampung.

Selanjutnya PT. Mitra Sendang Kemakmuran Serang, PT. Wahana Makmur Sejati DKI Jakarta dan Tangerang, PT. Daya Adicipta Mustika Jawa Barat, Astra Motor Yogyakarta, Astra Motor Semarang Jawa Tengah, PT. Mitra Pinasthika Mulia Jawa Timur, PT. Semoga Jaya, Samarinda Kalimantan Timur, PT. Trio Motor Kalimantan Selatan dan Tengah, serta Astra Motor Pontianak Kalimantan Barat.

Dan setelah Malang, 12 riders Honda akan melanjutkan perjalanan menuju Banyuwangi, kembali ke Surabaya, dan rencananya akan langsung menuju pulau Kalimantan pada 9 Maret 2014 besok dan menyelesaikan perjalanan di Pontianak Kalimantan.

0 comments:

Post a Comment