Thursday, March 6, 2014

Datsun GO+ Diluncurkan Pertengahan Tahun Ini

Datsun GO+ Diluncurkan Pertengahan Tahun IniNew Delhi - Selain city car GO, Pabrikan Datsun masih memiliki line-up lainnya untuk bersaing di pasar otomotif global. Salah satunya MPV 7 penumpang, GO+ yang siap diluncurkan di beberapa negara berkembang termasuk Indonesia.

Dilansir laman Motorbeam, Kamis (6/3/2014) peluncuran Datsun GO+ di India akan dilakukan pada Juli 2014 atau beberapa hari selang Nissan Sunny diluncurkan untuk pasar India.

Foto: Datsun Pamerkan Mobil Murah Terbaru

Datsun GO+ yang menjadi MPV 7 penumpang termurah di India ini diharapkan bisa menarik perhatian masyarakat India dalam memiliki mobil baru.

Di Indonesia itu sendiri, GO+ ini dimaksudkan sebagai langkah strategis untuk mendongkrak penjualan Nissan di beberapa tahun ke depan dan siap diluncurkan tahun ini juga.

Foto: Mobil Murah Datsun Meluncur

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan konsumen Datsun GO+ adalah masyarakat yang ingin memiliki mobil baru.

"Target Datsun GO+ itu mereka 'first jobber' yang baru mulai bekerja, mahasiswa dan keluarga yang tadinya punya mobil bekas dan hendak memiliki mobil baru," ucap Indri kepada detikOto beberapa waktu lalu.

Foto: Mengintip dari Dekat Mobil Murah Datsun


0 comments:

Post a Comment