Thursday, March 6, 2014

Pakai Mesin V6, Mitsubishi Jual Pajero Sport Bensin Rp 481 Juta

Pakai Mesin V6, Mitsubishi Jual Pajero Sport Bensin Rp 481 JutaJakarta - Untuk kelas kendaraan penumpang, Pajero Sport telah menjelma menjadi tulang punggung penjualan Mitsubishi. Nah, untuk semakin memantapkan posisi tersebut, varian terbaru Pajero Sport bermesin bensin pun diluncurkan.

Diberi label New Mitsubishi Pajero Sport V6, model ini diluncurkan Mitsubishi untuk konsumen yang ingin sebuah SUV bermesin bensin yang sporty dan bertenaga.

Dengan tampilan dinamis layaknya versi diesel, New Pajero Sport V6 ini menurut Mitsubishi kini akan memiliki 6 varian di Indonesia yakni New Mitsubishi Pajero Sport 4x4 A/T, New Mitsubishi Pajero Sport 4x2 A/T, New Mitsubishi Pajero Sport GLX 4x4 M/T, New Mitsubishi Pajero Sport GLS 4x2 M/T dan New Mitsubishi Pajero Sport V6 4x2 A/T.

Selain tampangnya yang rupawan, mobil ini diklaim Mitsubishi juga dianugerahi oleh mesin V6 MIVEC 3.0 L SOHC yang mampu meminimalkan konsumsi bahan bakar pada putaran rendah sekaligus meningkatkan aliran udara pada putaran mesin tinggi sehingga mampu memberikan tenaga terbesar di kelasnya yakni 220 PS di 6.250 rpm dan torsi 28,7 km pada 4.000 rpm.

Selain itu penggunaan blok silinder aluminium yang ringan pada teknologi MIVEC juga dikatakan bisa membantu pendinginan mesin saat putaran rendah sehingga suara mesin diklaim jadi lebih halus sambil meminimalisasi emisi gas buang.

Dengan warna baru Deep Blue Mica, New Mitsubishi Pajero Sport V6 4x2 A/T hadir dengan harga Rp 481 jutaan.

"Tapi itu baru asumsi on the road Jakarta berdasarkan BBN (Bea Balik Nama) 2013, BBN 2014 belum ketahuan besarannya," ujar Jerry Amran.



0 comments:

Post a Comment