Wednesday, March 26, 2014

Begini Cara Spin Melawan Dominasi Mobilio

Begini Cara Spin Melawan Dominasi MobilioBangkok - 'Demam' mobil Honda Mobilio di pasar domestik tidak membuat gentar para pesaingnya. Sebut saja Chevrolet yang terang-terangan siap melawan dominasi Mobilio dengan Chevy Spin. Tentu dengan berbagai jurus tangguh.

"Saya sudah mendengarnya dan menurut saya LMPV milik kami Chevrolet Spin tidak kalah dengan produk dari Honda tersebut," kata GM South East Asia, GM Thailand and Chevrolet Sales Gustavo Collosi di sela-sela The 35th Bangkok International Motor Show (BIMS), seperti dilaporkan reporter detikOto Ari Saputra dari Bangkok, Thailand.

Salah satu kiat Chevrolet Spin mengimbangi Mobilio yakni menanamkan transmisi otomatis 6 percepatan. Sebab, saat ini, baru Spin yang memilikinya pada jenis LMPV.

Selain itu, Spin memiliki keunggulan lain yakni pilihan mesin berbahan bakar bensin dan diesel. "Dan satu-satunya mesin diesel yang ada di LMPV hanya ada di Chevrolet Spin," ujarnya.

Tak cukup sampai di situ, Chevrolet Spin juga memoles aksesoris dengan beragam pilihan. Yakni meliputi penyempurnaan eksterior, in-car entertainment, dan kenyamanan interior dengan harga serta kualitas bersaing.

Juga, Chevrolet memberikan total customer experience melalui pembaruan diler. Saat ini Chevrolet telah memiliki 40 jaringan diler yang tersebar di seluruh Indonesia.


0 comments:

Post a Comment