Wednesday, March 26, 2014

Mobilnya Para Juragan Ini Kian Cantik

Mobilnya Para Juragan Ini Kian CantikBangkok - Thailand bisa dikatakan menjadi negara yang beruntung jika dilihat dari kacamata industri otomotif. Bagaimana tidak, mobil untuk para juragan sekelas Rolls-Royce yakni Ghost Majestic Horse Collection dipajang terlebih dulu di sini.

Bisa dipastikan ajang pameran mobil terbesar di Thailand ini menjadi perkenalan pertama mobil para bos dunia asal Inggris di wilayah ASEAN.

Di Thailand mobil ini hanya ada 1 unit saja, soalnya jatah Ghost Majestic Horse Collection hanya ada 35 unit di dunia.

Spontan keanggunan mobil para bos ini menjadi pusat lirikan setiap pengunjung Bangkok Motor Show 2014. Bicara soal akselerasi, jangan pernah meragukan mobil yang awalnya dilahirkan khusus pasar China ini.

"Kesuksesan Rolls-Royce di Thailand menjadi poin utama mengapa kami memperkenalkannya di Thailand yang pertama di ASEAN," ujar Asia Pasific Regional Director, Rolls-Royce Motor Cars, Paul Harris, di Bangkok, Thailand seperti dilaporkan reporter detikOto M Luthfi Andika.

Dengan menggendong mesin V12 berkapasitas 6.6 liter yang langsung dikawinkan 8 percepatan ZF otomatis, disinyalir mobil mewah ini mampu menyemburkan tenaga hingga 563 tenaga kuda dan mampu menyemburkan torsi mencapai 780 Nm.

Sayang harga mobil mewah yang hanya ada 1 unit di Thailand ini tidak ikut dipajang. Tapi kira-kira bakal ikut diperkenalkan di Indonesia tidak ya Otolovers?


0 comments:

Post a Comment