Wednesday, March 26, 2014

Kurang dari 10 Hari, Suzuki Sanggup Jual 2.310 Kendaraan di Jakarta

 Kurang dari 10 Hari, Suzuki Sanggup Jual 2.310 Kendaraan di JakartaJakarta - Hanya dalam waktu kurang dari 10 hari, Suzuki sanggup menjual lebih dari 2.000 kendaraan di Jakarta. Ertiga seperti biasa menjadi mobil yang paling banyak diincar masyarakat.

Hal itu tercermin dari hasil penjualan selama 2 pameran yang digelar Suzuki di Jakarta yakni pameran 'SUPER SMART' yang diadakan pada 13-16 Maret 2014 di The Forum â€Â" Mall Kelapa Gading 3 dan 19-23 Maret di Centre Court â€Â" Mall Puri Indah.

Dari dua pameran ini, Suzuki membukukan total penjualan sebanyak 2.310 unit kendaraan Suzuki dari berbagai tipe dimana jumlah ini melewati target yang ditetapkan sebanyak 700 unit.

Ertiga, sebagai kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) andalan Suzuki, menjadi kendaraan yang paling dicari pengunjung pameran, terbukti dengan catatan penjualan sebanyak 1.632 unit. Suzuki Swift sebagai mobil Hatchback andalan Suzuki juga berhasil menarik minat pengunjung pameran dengan penjualan sebanyak 232 unit.

Sedangkan, produk andalan baru Suzuki yakni Karimun Wagon R mencatatkan penjualan sebanyak 145 unit selama pameran berlangsung. Penjualan Mega Carry Pick Up, New Splash, APV dan Grand Vitara melengkapi penjualan Suzuki dengan total penjualan sebanyak 301.

"Kami sungguh berterima kasih pada masyarakat khususnya di wilayah Jakarta atas sambutan yang sangat positif terhadap program "SUPER SMART“. Kesuksesan yang kami raih tidak lepas dari dukungan masyarakat terhadap merek Suzuki. Pameran ini digelar sebagai apresiasi terhadap calon konsumen dan konsumen yang telah memilih produk Suzuki sebagai kendaraannya. Ke depannya, kami akan terus berinovasi melalui berbagai program penjualan menarik agar dapat menarik minat masyarakat Indonesia," ujar 4W Sales, Marketing and DND Director PT. Suzuki Indomobil Sales Davy J. Tuilan dalam siaran pers.

Di pameran ini Suzuki juga menggelar berbagai hiburan seperti Accoustic Music, Street Magician, Games, Product Knowledge, Kids Opera, Artis Promo, Racing Dance Performance, dan Kids Sporty Fashion Contest. Selain itu, “SUPER SMART“ juga
menawarkan berbagai keuntungan bagi calon konsumen. Salah satunya melalui program penjualan yang menawarkan cash back untuk setiap pembelian Suzuki All New Swift; dan pembelian Suzuki.





0 comments:

Post a Comment