Wednesday, March 26, 2014

Pendingin Botol Ini Harganya Bisa Beli 4 Mobil Murah

Pendingin Botol Ini Harganya Bisa Beli 4 Mobil MurahLondon - Aston Martin sudah dikenal dengan merek mobil mewah yang memiliki harga selangit. Tak hanya harga mobilnya yang mahal, produsen mobil asal Inggris ini juga baru saja meluncurkan pendingin botol yang memiliki harga fantastis.

Harga Aston Martin One-77 Bottle Cooler ini akan membuat Anda menggelen-gelengkan kepala, sebab harganya bisa membeli 4 unit mobil murah seperti Agya, Ayla, Karimun Wagon R hingga Brio Satya yang masing-masing dijual dengan harga minimum Rp 100 juta.

Aston Martin membanderol pendingin botol ini seharga 25.200 poundsterling atau setara dengan Rp 475 juta. Demikian dilansir laman grantmacdonald.com, Kamis (27/3/2014).

Selain terinspirasi oleh Aston Martin One-77, pendingin botol ini juga diproduksi terbatas. Meningat One-77 juga diproduksi terbatas, maka pendingin botol ini hanya tersedia sebanyak 10 unit di dunia.

Pendingin botol ini juga diciptakan dari Grant Macdonald's dan telah dilapisi emas 24 karat. Lapisan serat karbon juga tersemat pada pendingin botol serta dipoles sterling silver pada bagian eksterior untuk menghindari kondensasi.


0 comments:

Post a Comment