Tuesday, March 18, 2014

High Heels untuk Pemotor Seksi

High Heels untuk Pemotor SeksiParis - Barang ini adalah barang yang jarang Anda lihat di showroom motor. Sepatu berhak tinggi atau high heels, Otolovers! Sepatu buat pemotor cantik?

Seperti terlihat di foto-foto ini, sepatu high heels ini menggunakan merek Ducati.
Boleh jadi Ducati selama ini kerap identik dengan motor besar yang mampu melesat secepat angin, namun mereka juga mengetahui kalau wanita adalah salah satu pembeli motor yang potensial.

Adalah disainer asal Perancis Alain dari A.A. Design yang merancang sepatu-sepatu ini. Seperti dilansir motorbiker, Rabu (19/3/2014) Alain merupakan desainer asal Normandy Perancis, dimana dirinya kerap membuat merchandise beberapa pabrikan.

Nah kali ini dirinya menawarkan sebuah High Heels ala Ducati, dan dibanderol € 76 ditambah ongkos kirim. Jika kurang puas dengan sepatu desain Alain, Alain juga mampu mewujudkan desain yang sesuai dengan selera konsumen mereka.

Tidak hanya Ducati, berbagai merchandise pabrikan lain seperti Triumph, Suzuki, Honda Yamaha juga ada dalam koleksi dirinya. Dan karya Alain kali ini tidak hanya tersaji dalam bentuk sepatu, karena dirinya juga melahirkan dalam bentuk helm, sepeda motor, Skuter, dan masih banyak lainnya.


0 comments:

Post a Comment