Tuesday, March 18, 2014

Tata Safari Storme Termahal Dijual Rp 300 Jutaan

Tata Safari Storme Termahal Dijual Rp 300 JutaanJakarta - Pabrikan India Tata Motors sudah menyiapkan beberapa produk baru untuk konsumennya di Tanah Air. Salah satunya SUV Safari Strome VX yang bakal diluncurkan bertepatan dengan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

SUV Safari Strome VX akan menemani SUV Safari Strome EX yang sudah diluncurkan Tata Motors di Indonesia pada September 2013.

"Varian baru SUV Safari Strome VX. Ini varian tertinggi Safari Strome yang akan diluncurkan pada IIMS tahun ini," kata Head Marketing and Sales PT Tata Motos Distributor Indonesia (TMDI), Manoj Arora di sela-sela acara media test drive 'Strong Amazing Day' di Puncak, Bogor, Jawa Barat, Selasa (16/3/2014).

Menurutnya SUV Safari Strome VX akan memperkuat pasar SUV Safari Strome di Indonesia, karena SUV ini memiliki keunggulan di sektor eksterior dan interior.

Dikatakan Manoj, eksterior SUV Safari Strome VX menggunakan fog lamp, sensor parkir, garnis di lampu kabut dan cover spion dan desain pelek terbaru.

Sedangkan interiornya sudah menggunakan jok kulit dan fitur entertainment terbaru. Untuk menambah kesan mewah, SUV Safari Strome VX memiliki fitur steering audio control switch dan dual airbag.

"Dengan SUV Safari Strome VX, kami ingin memposisikan Safari sebagai SUV yang mengutamakan kenyamanan," ucapnya.


0 comments:

Post a Comment