Tuesday, March 18, 2014

Suzuki Resmikan Diler Diler Bangka Belitung

Suzuki Resmikan Diler Diler Bangka BelitungBelitung - Showroom adalah ujung tombak penjualan produsen mobil. Suzuki meresmikan diler terbarunya dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), PT. Jagorawi Motor (JM) yang terletak di Jl. Jendral Sudirman RT 2 RW 1, Desa Air Raya Tanjung Pandan â€Â" Belitung, Provinsi Bangka Belitung.

Diler terbaru PT. JM ini berlokasi berdiri di atas lahan seluas 2.908 m2 dengan luas bangunan sebesar 2.743 m2.

Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel yang sangat nyaman serta didukung oleh fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini sehingga PT. Jagorawi Motor diharapkan mampu melayani masyarakat yang membutuhkan kendaraan dan bengkel Suzuki di Belitung dan sekitarnya.

Dalam siaran pers Suzuki, Rabu (19/3/2014) JM berdiri sejak tahun 2009 dan hingga saat ini telah memiliki 4 outlet dan 2 diantaranya telah memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts).

Sejak berdiri pertama kali tahun 2009, kini PT. JM telah memiliki karyawan sebanyak 147 orang. Selain itu, PT JM dari tahun ke tahun selalu menunjukan peningkatan penjualan.

Sejak tahun 2011 sampai tahun 2013, angka penjualan dari PT. JM menunjukkan tren positif, terbukti pada tahun 2011 tercatat sebanyak 1.627 unit mobil yang terjual, diikuti penjualan sebanyak 1.760 unit pada tahun 2012. Untuk tahun 2013 kembali terjadi peningkatan menjadi 2.170 unit.

Dalam rangka memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan dan memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal, maka PT. JM telah melakukan standarisasi terhadap outlet 3S (Sales, Service, Spareparts) ke-2 nya yang baru diresmikan di Tanjung Pandan, Belitung.

Diler JM â€Â" Belitung ini dibangun dengan konsep desain bangunan dan eksterior serta interior yang modern dan terkini, memberikan kesan mewah dan nyaman untuk memberikan layanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumen Suzuki, serta adanya fasilitas - fasilitas yang terdapat di showroom, yaitu playground untuk anak-anak, Wi-Fi, Full Air Conditioner, Suzuki Interactive Brochure (SIB) dan sebagainya. Sedangkan untuk fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 7 stall, Sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung hingga 20 unit per hari.




0 comments:

Post a Comment