Tuesday, March 18, 2014

Pameran Aksesoris Otomotif Terbesar di ASEAN Resmi Dibuka

Pameran Aksesoris Otomotif Terbesar di ASEAN Resmi DibukaJakarta - Pameran suku cadang atau aksesoris otomotif Indonesia International Auto Parts Accessories & Equip Exibition (INAPA) kembali dibuka tahun ini. PT Global Expo Management (GEM) siap menggelar acara ini pada 19-22 Maret 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Direktur GEM Baki Lee mengatakan, setiap tahunnya, peserta selalu meningkat. Tahun ini saja jumlah pesertanya tercatat naik sekitar 10 persen atau ada 992 exhibitor dari 25 negara dan 11 group pavilion. Pameran ini juga menargetkan mampu menyedot 50.000 pengujung.

"Kehadiran INAPA 2014 ini akan semakin memperkokoh pameran suku cadang otomotif terbesar di Asia Tenggara dengan menampilkan berbagai section," ujar Baki Lee di sela-sela Opening Ceremony INAPA 2014 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/3/2014).

Untuk pameran aksesoris otomotif menempati area di hall A1, A2, A3 dan D1. Kategori produk terdiri dari Car Part dan System (mobil), aksesoris, Automotive Technology dan Innovation.

Selain itu ada juga pameran khusus untuk industri ban, karet dan pendukung lainnya. Ada juga pameran bus, truk dan komponen lainnya yang menmpati di hall D.

Untuk delegasi (pembeli group mancanegara) yang memastikan hadir adalah dari Pakistan, Jepang, Prancis, Itali, Malaysia, Thailand dan China.

"INAPA ini kami harapkan bisa mendatangkan investasi langsung pada sektor otomotif atau pendukung dan elektronik di Indonesia," tuntasnya.


0 comments:

Post a Comment