Tuesday, March 18, 2014

LAPD dan Lamborghini Gallardo

LAPD dan Lamborghini GallardoLos Angeles - Banyak cara dari kepolisian yang menarik minat anak-anak muda masuk dalam korps ini. Salah satu caranya adalah berkendara dengan Lamborghini Gallardo. Dan itulah yang dilakukan oleh Los Angeles Police Department (LAPD).

Korps kepolisian yang cukup terkenal karena masuk dalam banyak film Hollywood ini ternyata punya cara cukup unik untuk menginspirasi lebih banyak pria dan wanita untuk bergabung dengan kesatuan ini.

Salah satu caranya adalah dengan menggunakan Lamborghini Gallardo. Petugas bernama Sally Madera seperti dikutip Daily Mail mengatakan kalau mobil ini sebenarnya adalah milik Nathalie and Travis Marg of Light Source 1, Inc, sebuah perusahaan kontraktor telekomunikasi.

Mobil ini dipinjam oleh LAPD untuk acara amal dan perekrutan anggota baru. Dan karenanya, tidak ada uang pajak yang digunakan untuk membeli mobil ini.

Untuk itu, tampilan mobil ini pun dibuat layaknya sebuah mobil polisi sungguhan dengan laburan warna hitam dan putih serta tulisan 'Melindungi dan Melayani'.

Uniknya, mobil ini telah memiliki akun Twitter dan Instagram sendiri dengan menggunakan nama LAPDLambo. Dan menurut rencana, mobil polisi ini akan membuat penampilan resmi pertama di Los Angeles County Air Show di Fox Field di Lancaster pada 21-22 Maret.


0 comments:

Post a Comment