Tuesday, March 18, 2014

Mau Beli Mobil Ini? Siapkan Rp 24 Miliar!

Mau Beli Mobil Ini? Siapkan Rp 24 Miliar!Jakarta - Bagi para orang kaya, memiliki mobil mahal adalah salah satu prestise tersendiri. Nah, bagi Anda yang merasa orang kaya, coba lirik mobil yang satu ini. Harganya Rp 24 miliar!

Ini adalah Ferrari FXX Evoluzione tahun 2005 yang saat ini tengah dijual di Amerika Serikat. Kini, mobil tersebut tengah ditawarkan dnegan harga US$ 2,19 juta atau sekitar Rp 24,8 miliar.

Dengan harga setinggi ini, maka si pembeli akan memiliki salah satu mobil Ferrari paling langka di dunia karena Ferrari hanya memproduksi 30 unit FXX Evoluzione saja.

Selain tampangnya yang agresif, dapur pacu mobil ini juga terbilang garang karena dibekali sebonggol mesin V12 dengan DOHC yang memiliki kapasitas 6.3 liter. Mesin tersebut mampu melahirkan tenaga hingga 860 hp --lebih besar 71 hp dari model standar-- yang kemudian disalurkan ke transmisi 6-speed yang mengambil teknologi F1.

Seperti namanya, Ferrari FXX Evoluzione adalah Ferrari FXX yang sudah dibekali paket Evoluzione yang membuatnya jadi lebih kencang. Bentuk diffuser belakang yang dimodifikasi memungkinkan Evoluzione menjadi 25 persen lebih aerodinamis dari model standar.

Ketika Anda menggabungkan sisi aerodinamika tersebut dengan mesin yang kuat, supercar Italia ini pada akhirnya mampu berakselerasi dari diam sampai 100 km/jam dalam waktu 2,8 detik dan mencapai kecepatan puncak hingga 350 km/jam.


0 comments:

Post a Comment