Thursday, April 10, 2014

Ini Dia Hybrid dari Bentley

Ini Dia Hybrid dari BentleyBeijing -

Demam teknologi hybrid terjadi di banyak pabrikan, Bentley pun mulai terjangkiti. Merek mobil mewah asal Inggris ini siap memperlihatkan konsep mobil hybrid terbaru mereka. Inilah tampangnya.
Berlabel Mulsanne Hybrid Concept, Bentley ingin memperlihatkan kalau mobil yang mengusung sistem hybrid yang ramah lingkungan bisa juga tetap berlari kencang.
Meski belum membeberkan spesifikasi mobil ini kelak ketika diproduksi, di Beijing Motor Show yang akan segera digelar, Bentley kemungkinan akan memperlihatkan powertrain hybrid di wujud Mulsanne Hybrid Concept ini.
"90 persen dari produksi kami akan tersedia dalam plug-in hybrid," kata Chief Bentley Dr Wolfgang Schreiber di Top Gear, Kamis (10/4/2014).
Pada Mulsanne Hybrid Concept, mesin 6.75 liter berkonfigurasi V8 akan disandingkan dengan motor listrik yang diklaim akan meningkatkan tenaga hingga 25 persen lebih kuat namun mampu mereduksi emisi CO2 sampai 70 persen.
Tenaga jantung ini diperkirakan akan lebih kuat dibanding Mulsanne yang ada sekarang. Bila power di Mulsanne V8 berada di kisaran angka 505 bhp, di versi hybrid tenaganya kemungkinan terdongkrak hingga 630 bhp.
Top Gear memprediksi dengan dapur pacu ini, akselerasi dari diam sampai 100 km/jam bisa dicapai dalam waktu 5.3 liter.

0 comments:

Post a Comment