Thursday, April 10, 2014

Toyota Innova Kena Recall

Toyota Innova Kena RecallNew Delhi - Salah satu Multi Purpose Vehicle (MPV) populer milik Toyota, Innova, ditarik di India. Ada 44.989 unit Innova yang kena recall karena beberapa masalah.

Pengumuman recall Innova ini dilakukan oleh Toyota Kirloskar Motor (TKM) untuk salah satu mobil keluarga favorit mereka ini. Innova yang kena recall adalah Innova yang dibuat antara Februari 2005 dan Desember 2008.

Toyota menjelaskan kalau MPV mereka ini memiliki masalah pada kabel di roda kemudi yang menyebabkan lampu peringatan airbag pada instrument cluster terus menyala.

Karena masalah ini pula airbag di sisi pengemudi bisa jadi tidak aktif.

Toyota mengatakan kalau saat ini mereka tengah bekerja untuk mendapatkan suku cadang yang diperlukan. Setelah suku cadang ini tersedia, pelanggan akan dihubungi oleh dealer dan kendaraan akan diperbaiki dengan bebas biaya. Perbaikan sendiri diperkirakan membutuhkan waktu sekitar satu jam.

Raksasa Jepang ini juga menjelaskan kalau recall tersebut merupakan bagian dari recall global yang melibatkan 6,58 juta kendaraan di seluruh dunia. Demikian dilansir Indian Autos Blog.



0 comments:

Post a Comment